Benarkah Dengan Berpacaran Pretasi Kamu Bisa Melejit ?

Terkadang saya merasa heran mengapa anak-anak sekarang itu ngobrolnya pacaran terus ya ? tapi ketika melihat kenyataan memang benar ini adalah sebuah zaman dimana TV menjadi salah satu dampak terbesar untuk mengubah sikap dan prilaku anak-anak sekarang. bayangin aja ya, tontonan yang ada di Tv itu lebih banyak tentang percintaan dibanding tontonan yang berbobot lainnya. Maka tak heran jika saat ini anak-anak lebih banyak yang terkena virus TV.

Sebagai pelampiasannya, biasanya anak-anak yang terkena viru ini langsung membuat sebuah postingan atau apalah itu yang menyatakan kalau dirinya sedang jatuh cinta. aiiii.. parah bangat kan. sampe-sampe ada juga yang kelewatan memasang photo seronok yang tidak layak ditonton oleh orang banyak.

Berkaca dari kebiasaan anak muda sekarang, sepertinya mereka harus disadarkan dengan cara yang aneh. soalnya sulit banget untuk merubah kebiasaan yang suka pacaran menjadi orang yang tidak suka pacaran. Bagi mereka - mereka yang sudah sering diputusin mungkin agak sedikit kapok ya.

Tapi benarkah orang yang sering pacaran prestasinya dapat melejit tinggi ? kalau saya ditanya dengan pertanyaan seperti itu maka jawaban Omong Kosong Pacaran Dapat Melejitkan Prestasi. Pretasi dari hongkong, lha kalau sudah terjangkit virus ini belajar jadi malas, semangat belajar berkurang, fokus belajar bukan pada materi yang diajarkan tapi pada si Do'i dan rajin datang ke sekolah karena itu pun karena si Do'i adik tingkat atau teman satu kelas. Ah parahhhh

Gk ada penelitian ilimiah yang mengatakan pacaran ada manfaat, beneran deh. gk usah pacaran. Solusi dari bapak buat kamu mendingan putusin sebelum nanti terjadi hal-hal yang merugikan masa depan kamu. Apa itu ? coba pikir aja lah. gk enak juga kan kalau saya jelaskan disini.

Orang tua mu itu sebenarnya jijik lihat kamu pacaran, tapi mungkin beliau terlalu sibuk mencari nafkah buat nyenengin kamu. Kamu nya aja yang gk sadar2. Gk percaya kalau orang tua mu itu jijik lihat kamu pacaran ? coba kamu tanya aja langsung ke beliau. klw gk percaya, ntr kalau kamu dah jadi orang tua, terus anak mu pacaran. nah gimana coba reaksi mu ? gk mungkin lah kamu setuju dengan apa yang dilakukan oleh anak mu.


Related Posts:

0 Response to "Benarkah Dengan Berpacaran Pretasi Kamu Bisa Melejit ?"

Post a Comment